[Laku Terjual!] Dijual Battlax BT-39F 80/90-17M/C Baru

DSC_1318

 — SUDAH LAKU —

Dijual sebuah ban tubeless Battlax BT-39F 80/90-17M/C yang sama sekali belum pernah dipakai, produksi minggu ke-30 tahun 2011. Sejatinya ban ini mau dipasang di V-ixion saya. Karena keterbatasan biaya maka saya belinya nyicil yang depan dulu, tidak sepasang sekaligus. Namun hingga kini yang belakang tidak kunjung terbeli.

DSC_1320

FYI, saat ini V-ixion saya sudah laku terjual. Karena lagi butuh uang maka bapak saya menjualnya.  Padahal motor itu penuh kenangan dan saya telah menghabiskan biaya yang tidak sedikit buat memodifnya.  Tapi ngga apa-apa, lagipula kan sebentar lagi rilis R25 (emangnya mau beli? emangnya punya uang? wkwkwkkk… )

oie_jyTz1BUiHwuk

Maka dari itu, daripada ban tersebut nganggur cuma menuh-menuhin kamar mending dijadikan uang. So, bagi yang berminat bisa hubungi saya di nomor 085 641 555 090, saya tinggal di Tembalang, Semarang.  Dulu belinya di Jaya Motor Katapang, Bandung seharga 800 ribuan [ http://www.jayamotorkatapang.com/product.php?id_product=168 ]. Saya jual murah saja, silakan ditawar sewajarnya. Kalau cocok langsung saya lepas.

Terima kasih, salam.


Lihat iklan di tokobagus.com: http://www.tokobagus.com/iklan/battlax-bt-39f-80-90-17m-c-40849689.html

Lihat iklan di Kaskus: http://www.kaskus.co.id/thread/52e102dc59cb17c25b8b45fb/ban-bridgestone-battlax-bt-39f-80-90-17m-c

Tentang ahmadfaisolat

Kuli Proyek
Pos ini dipublikasikan di Motor, V-ixion. Tandai permalink.

25 Balasan ke [Laku Terjual!] Dijual Battlax BT-39F 80/90-17M/C Baru

  1. byrezki berkata:

    Arm nvl nya di lepas bro ?

  2. aripitstop berkata:

    hayo sp bli….. diobral obral

  3. Wong Ndeso 94 berkata:

    Masih alus tuh🙂

  4. strider009 berkata:

    Wah syg kurang besar om… Awalnya tak kira 90/80… Sya pk OV jg tp velg ud dignti chemco😀
    Klo 90/80 mw tak pasang utk ban dpn

  5. Kobayogas berkata:

    Kalau 14″ mau ay ambil buat skupi dah..
    Moga cepet laku ya… 2011 lama juga.
    Oia smoga dapat pengganti piksyen nya ya…
    http://kobayogas.com/2014/01/24/pojok-tes-akselerasi-0-60kmjam-scoopy-fi-2013-7-atau-8-detik/

  6. ipanase berkata:

    untung jauh😀

  7. satellite berkata:

    deket nih, sayang ga ada duitnya :peace

Tinggalkan Balasan

